gambar

gambar
Ardiansah

Selasa, 14 Februari 2012

8 Jenis Ketawa yang Bikin Kesel

Ketawa itu adalah hal yang paling manusiawi yang dilakukan manusia. Dari kecil tanpa kamu sadari kamu sudah tertawa. Tapi tanpa kamu sadari juga, terkadang ada jenis-jenis ketawa yang bikin kesel. Hah emang ketawa bisa bikin kesel? Bisa lho! Ada ketawa-ketawa yang beneran bikin perasaan gak enak kalo didengerin lama-lama. Ketawa-ketawa kayak:
Ketawa Kayak Dibuat-Buat
Ketawa Dibuat-buat
Ini adalah ketawa yang membuat kamu berpikir, “Ini orang ketawa beneran apa boongan sih?” Model ketawa seperti ini sungguh terasa tidak natural dan kalo didengerin lama-lama rasanya pasti bikin kesel.
Ketawa Palsu
Ketawa Palsu
Kalo ketawa model ini biasanya emang sengaja bikin kamu kesel. Biasanya ini terjadi kalo kamu ngelawak tapi dianggap gak lucu sama temen-temen kamu. Ketawa model ini dimulai dengan ketawa beneran, tapi kemudian diakhiri dengan hembusan nafas. Sungguh mengesalkan.
Ketawa Suneo
Ketawa Suneo
Kamu tahu Suneo dari serial Doraemon kan? Nah, ketawa model Suneo ini sungguh menggambarkan kesombongan dan keculasan, sehingga kalo ada yang ketawanya model seperti ini sudah tentu akan membuat kesal!
Ketawa Kering
Ketawa Kering
Ketawa kering sebenernya gak beneran bikin kesel, tapi lebih tepatnya  bikin gemes. Pasalnya, orang yang ketawa kering ini tuh kayak mau ketawa, tapi ketahan-tahan. Mungkin bukan maksudnya gitu, tapi kedengerannya gitu. Ketawa mah lepas aja gitu.
Ketawa Babi
Ketawa Babi
Biasanya, salah dari ketawa model seperti ini bukan terletak pada ketawanya, tapi ketika seseorang yang tertawa tersebut mengambil nafas. Kalo ada yang ketawa kayak gini rasanya pengen teriak, “Woy!!”. Udah sih teriak gitu doang.
Ketawa Kambing
Ketawa Kambing
Ketawa ini mengingatkan kamu sama kambing dan pastinya kalo didengerin lama-lama membuat emosi jiwa.
Ketawa Xixixixi
Ketawa Xixixixi
Ketawa ini memiliki kesan yang sangat licik dan puas banget. Biasanya terjadi setelah seseorang berhasil ngisengin kamu. Kesel kan?
Ketawa Wkwkwk
Ketawa Wkwkwkwk
Ada gak orang ketawa kayak gitu dalam kehidupan nyata? Gak ada. Terus kenapa banyak yang suka nulis “wkwkwkwk” di internet??!?! Siapa yang ketawa kayak gitu?!?!
Nah, demikianlah. Ada ketawa model lain yang suka bikin kesel? Silakan dishare.

Sumber: http://gombalpedia.blogspot.com/2012/02/8-jenis-ketawa-yang-bikin-kesel.html

Tipe-Tipe Dosen dan Cara Menghadapinya

Dosen, seperti manusia pada umumnya punya ciri khas masing-masing, tapi sebernya bisa diklasifikasikan kedalam beberapa tipe.
Nah buat kamu yang masih kuliah, coba dipelajari nih, karena selain tipe-tipenya, MBDC juga ngasih sedikit tips cara untuk menghadapi dosen-dosen dibawah ini.
1. Dosen Normal
Dosen yang ini normal-normal aja. Kadang telat, kadang on time. Kalo nggak bisa ngajar ngasi kabar dulu. Di kelas juga ngajar aja selayaknya seorang dosen, kadang ngasi quiz dan tugas. Dan ketika waktu ujian, kalo kamu belajarnya bener, kamu bisa dapet A, kalo enggak belajar ya.. kamu bisa nggak lulus.
Cara Menghadapi : Belajar aja yang bener, aktif di kelas, jangan keseringan cabut.
2. Dosen Killer
5 Menit sebelum kelas dimulai beliau sudah duduk rapih di mejanya. Proyektor sudah menyala, papan tulis sudah bersih dan spidol sudah siap. Ketika waktunya tiba, kelas pun dimulai. Beliau mulai mengabsen mahasiswa-nya satu persatu. Kamu datang hanya 2 menit setelah absen selesai, tapi tiada ampun bagimu.
20 menit kelas berjalan, si beliau ini sedang konsentrasi menjelaskan materi kuliah hari ini, semua tampak memperhatikan, dan ada beberapa yang mencatat. Namun tiba-tiba terdengar suara obrolan di belakang. Teguran keras dan ancaman langsung keluar dari mulutnya. Dan ternyata, ada mahasiswa yang tidur! Betapa besar nyalinya. Beliau pun membangunkan mahasiswa tersebut, dan membombardirnya dengan beberapa pertanyaan sulit. Sang mahasiswa yang masih setengah sadar hanya bisa terdiam, dan beliau pun langsung mengusirnya sambil menyuruhnya untuk cuci muka. Kuliah pun berjalan kembali, semua mata tertuju ke depan, ketakutan.
Beberapa minggu kemudian, nilai ujian pun keluar. Kamu sudah belajar keras untuk mendapatkan nilai bagus di kelas ini, sampe-sampe kamu begadang 2 malam. Ternyata, nilai kamu C. Selamat ya. Udah bisa lulus aja untung kalo sama dosen yang ini.
Cara Menghadapi : Banyak-banyak berdoa dan belajar. Jangan banyak tingkah, dan tinggalkan kehidupan sosial dan percintaan selama masa ujian.
3. Dosen Tua
Dosen-dosen tua biasanya memiliki pengetahuan yang mendalam dalam bidang studinya, dan juga mempunyai segudang pengalaman untuk dibagi. Karena sudah tua, biasanya mereka nggak aneh-aneh waktu ngajar. Dan biasanya kelas berakhir sebelum waktunya karena dosen tua lebih cepat lelah. Mereka juga cenderung tidak pelit
Kelemahannya hanya 1, karena mereka sudah tua, biasanya gaptek. Kalo ngajar masih pake OHP atau slide manual, dan kalopun bisa pake komputer, nyalainnya bisa 15 menit sendiri.
Cara Menghadapi : Cari mukalah dengan cara membantu menyalakan komputer
4. Dosen Nyentrik
Dosen nyentrik ini biasanya yang paling diingat sama mahasiswanya, karena mereka punya ciri khas yang sangat aneh, baik itu kelakuan ato penampilan.
Misalnya dulu MBDC punya dosen yang suka pake topi koboi dan kuteks warna warni waktu ngajar, padahal si dosen ini adalah bapak-bapak, dan hobinya adalah becanda porno. Terus pernah lagi MBDC punya dosen yang fanatik sama sebuah klub bola, kalo klubnya itu menang pas ngajar bakal jadi super baik, terlebih sama mahasiswa yang pake kaos klub bola tersebut. Tapi kalo klubnya itu kalah, semua bisa kena omel sama dia. Dan kalo kalahnya pas lagi musim ujian, yaa siap-siap aja ngulang semester depan.
Cara Menghadapi : Pelajari gerak gerik dan ciri khasnya. Gunakan informasi tersebut untuk keuntungan kamu.
5. Dosen Gaib
Dosen-dosen gaib itu biasanya punya kerjaan selain ngajar di kampus, dan cuma ke kampus kalo mau ngajar. Nggak banyak yang kenal mukanya, soalnya emang jarang keliatan.
Hari pertama kelas, datengnya telat. Abis itu cuma bagiin silabus dan ngejelasin apa yang bakal dipelajarin di kuliah ini secara singkat, dan kelas pun berakhir setelah hanya satu jam. Minggu-minggu setelahnya, kadang datang kadang tidak. Waktu nggak datang, nggak ada kabar dan nggak jelas bakal ada kelas pengganti ato enggak. Palingan si asistennya aja yang gantiin atau ngasi tugas.
Waktu ujian tiba, kamu pun belajar seadanya dari buku, karena sebenernya kamu dan temen-temen nggak ngerti-ngerti amat sama mata kuliah ini gara-gara dosennya gaib. Dan setelah nilai keluar, kamu pun bingung kenapa nilai kamu segitu. Benar-benar gaib.
Cara Menghadapi : Dosen ini gaib seperti ninja. Kamu harus waspada, buka mata dan telinga untuk serangan tiba-tiba.
6. Dosen Baik
Defisini dosen baik itu singkat, padat dan jelas : Dosen yang tidak macam-macam dan memberi kamu nilai A.
Cara Menghadapi : Jangan ngelunjak mentang-mentang dosennya baik.
Ada lagi tipe dosen menurut kamu? Ato kamu punya dosen nyentrik juga? Silakan di share di comment ya..

Sumber: http://talikolor.blogspot.com/2012/02/tipe-tipe-dosen-dan-cara-menghadapinya.html#ixzz1mFvr1fu8

Kumpulan Perintah CMD (Command Prompt) pada Windows

Pada kesempatan ini saya akan membagikan ilmu yang saya peroleh fadhilmaulana.com dan sudah saya coba.Berikut penjelasan sederhana dari saya tentang CMD (Command Prompt) tersebut.Command Prompt adalah sebuah perintah dos yang terdapat pada OS windows yang dapat memudahkan user dalam menjelajahi windows baik secara online maupun offline, dan aplikasi ini bisa juga disalahgunakan oleh seorang cracker untuk menjalankan aksi-aksinya hanya dengan menggunakan command prompt. Maka dari itu sebagai langkah antisipasi bagi anda sebagai user adalah dengan mengenal lebih jauh tentang seluk beluk dari command prompt agar bisa memahami cara kerja dan manfaatnya, salah satu dari sekian banyak manfaat dari command prompt adalah kemampuannya untuk mendeteksi adanya virus, memisahkan virus dengan file yang diinfeksinya, mencari file induk virus hanya dengan perintah ATTRIB . Berikut dibawah ini merupakan daftar perintah-perintah yang ada pada command prompt dari A-X yang saya dapatkan :

A
ARP : Address Resolution Protocol
Assoc : Ubah ekstensi file asosiasi
ASSOCIAT : Salah satu langkah asosiasi file
Attrib : Ubah atribut berkas
B
Bootcfg : Edit Windows boot settings
BROWSTAT : Dapatkan domain, info browser dan PDC
C
CACLS : Ubah file permissions
CALL : Panggil satu program batch yang lain
CD : Mengganti Directory – pindah ke Folder tertentu
Change : Ganti Terminal Server Session properties
CHKDSK : Check Disk – memeriksa dan memperbaiki masalah disk
CHKNTFS : Periksa sistem file NTFS
CHOICE : Menerima input keyboard ke sebuah file batch
CIPHER : Encrypt atau Decrypt file / folder
CleanMgr : Ototmatis membersihkan Temperatur file, recycle bin
CLEARMEM : Hapus kebocoran memori
CLIP : Salin STDIN ke Windows clipboard.
CLS : Menghapus layar (Clear The Screen)
CLUSTER : Windows Clustering
CMD : Start a new CMD shell
COLOR : Mengubah warna dari jendela CMD
COMP : Membandingkan isi dari dua file atau set file
COMPACT : Compress file atau folder pada partisi NTFS
Compress : Compress tunggal file pada partisi NTFS
CON2PRT : Menghubungkan atau memutuskan sambungan dengan Printer
CONVERT : Konversi FAT ke drive NTFS
COPY : Menyalin satu atau lebih file ke lokasi lain
CSCcmd : clien-side caching (Offline Files)
CSVDE : Impor atau Ekspor Active Directory data
D
DATE : Display atau mengatur tanggal
Defrag : Defragment hard drive
DEL : Menghapus satu atau lebih file
DELPROF : Hapus profil pengguna NT
DELTREE : Menghapus folder dan semua subfolder
DevCon : Device Manager Command Line Utility
DIR : Menampilkan daftar file dan folder
DIRUSE : Tampilkan penggunaan disk
DISKCOMP : Bandingkan isi dua floppy disk
Diskcopy : Salin isi dari satu disket ke yang lain
DISKPART : Disk Administrasi
DNSSTAT : DNS Statistik
DOSKEY : Edit baris perintah, ingat perintah, dan membuat macro
DSADD : Tambah User (komputer, group ..) ke direktori aktif
DSQUERY : Daftar item dalam direktori aktif
DSMOD : Ubah user (computer, group ..) di direktori aktif
DSRM : Hapus item dari Active Directory
E
ECHO : Menampilkan pesan di layar
ENDLOCAL : Akhir localisation perubahan lingkungan dalam file batch
ERASE : Menghapus satu atau lebih file
EVENTCREATE : Tambahkan pesan ke Windows event log
EXIT : Keluar dari skrip arus / rutin dan menetapkan errorlevel
EXPAND : uncompress file
Ekstrak : uncompress file CAB
F
FC : Bandingkan dua file
FIND : Mencari string teks dalam sebuah file
FINDSTR : Cari string dalam file
FOR / F : pengulangan perintah terhadap satu set file
FOR / F : pengulangan perintah terhadap hasil perintah lain
FOR : pengulangan perintah terhadap semua options Files, Directory, List
FORFILES : Proses Batch beberapa file
FORMAT : Format disk
FREEDISK : Periksa free disk space/disk yang tersisa (dalam bytes)
FSUTIL : File dan Volume utilitas
FTP : File Transfer Protocol
FTYPE : Tampilkan atau memodifikasi jenis file yang digunakan dalam asosiasi ekstensi file
G
GLOBAL : Display keanggotaan kelompok global
GOTO : Direct a batch program untuk melompat ke baris berlabel
GPUPDATE : Update pengaturan Kebijakan Grup
H
HELP : Online Help
I
ICACLS : Ubah file dan folder permissions
IF : kondisional melakukan perintah
IFMEMBER : Apakah pengguna saat ini dalam sebuah NT Workgroup
IPCONFIG : Configure IP
K
KILL : Remove program dari memori
L
LABEL : Edit disk label
LOCAL : Display keanggotaan kelompok-kelompok lokal
LOGEVENT : Menulis teks ke NT event viewer
Logoff : user log off
LOGTIME : log tanggal dan waktu dalam file
M
MAPISEND : Kirim email dari baris perintah
MBSAcli : Baseline Security Analyzer
MEM : Display penggunaan memori
MD : Buat folder baru
MKLINK : Buat link simbolik (linkd)
MODE : Mengkonfigurasi perangkat sistem
MORE : Display output, satu layar pada satu waktu
MOUNTVOL : mengelola volume mount point
MOVE : Pindahkan file dari satu folder ke yang lain
MOVEUSER : Pindahkan pengguna dari satu domain ke domain lainnya
MSG : mengirim pesan atau message
MSIEXEC : Microsoft Windows Installer
MSINFO : Windows NT diagnostics
MSTSC : Terminal Server Connection (Remote Desktop Protocol)
MUNGE : Cari dan Ganti teks dalam file (s)
MV : Copy in-menggunakan file
N
NET : Kelola sumber daya jaringan
NETDOM : Domain Manager
Netsh : Configure Network Interfaces, Windows Firewall & Remote akses
NETSVC : Command-line Service Controller
NBTSTAT : Tampilkan statistik jaringan (NetBIOS over TCP / IP)
NETSTAT : Display networking statistics (TCP / IP)
NOW : Tampilan saat ini Tanggal dan Waktu
NSLOOKUP : Nama server lookup
NTBACKUP : Backup folder ke tape
NTRIGHTS : Edit hak user account
P
PATH : Menampilkan atau menetapkan path pencarian untuk file executable
PATHPING : jejak jalur jaringan ditambah paket latensi dan kerugian
PAUSE : memenjarakan(suspend) pengolahan file batch dan menampilkan pesan
perms : Tampilkan izin untuk pengguna
PERFMON : Kinerja Monitor
PING : Menguji koneksi jaringan
POPD : Mengembalikan nilai sebelumnya dari direktori sekarang yang disimpan oleh PUSHD
PORTQRY : Tampilan status ports dan services
Powercfg : Mengkonfigurasi pengaturan daya
PRINT : Mencetak file teks
PRNCNFG : Display, mengkonfigurasi atau mengubah nama printer
PRNMNGR : Tambah, menghapus, daftar printer menetapkan printer default
PROMPT : Mengubah command prompt
PsExec : Proses Execute jarak jauh
PsFile : menampilkan file dibuka dari jarak jauh (remote)
PsGetSid : Menampilkan SID sebuah komputer atau pengguna
PsInfo : Daftar informasi tentang sistem
PsKill : proses mematikan berdasarkan nama atau ID proses
PsList : Daftar informasi rinci tentang proses-proses
PsLoggedOn : siapa saja yang log on (lokal atau melalui resource sharing)
PsLogList : catatan kejadian log
PsPasswd : Ubah sandi account
PsService : Melihat dan mengatur layanan
PsShutdown : Shutdown atau reboot komputer
PsSuspend : proses Suspend
PUSHD : Simpan dan kemudian mengubah direktori sekarang
Q
QGREP : Cari file(s) untuk baris yang cocok dengan pola tertentu
R
RASDIAL : Mengelola koneksi RAS
RASPHONE : Mengelola koneksi RAS
Recover : perbaikan file yang rusak dari disk yang rusak
REG : Registry = Read, Set, Export, Hapus kunci dan nilai-nilai
REGEDIT : Impor atau ekspor pengaturan registry
Regsvr32 : Register atau unregister sebuah DLL
REGINI : Ubah Registry Permissions
REM : Record comments (komentar) di sebuah file batch
REN : Mengubah nama file atau file
REPLACE : Ganti atau memperbarui satu file dengan yang lain
RD : Hapus folder (s)
RMTSHARE : Share folder atau printer
Robocopy : Copy File dan Folder secara sempurna
RUTE : Memanipulasi tabel routing jaringan
RUNAS : Jalankan program di bawah account pengguna yang berbeda
RUNDLL32 : Jalankan perintah DLL (add / remove print connections)
S
SC : Control Layanan
SCHTASKS : Jadwal perintah untuk dijalankan pada waktu tertentu
SCLIST : Tampilkan Layanan NT
SET : Display, set, atau menghapus variabel environment
SETLOCAL : Pengendalian environment visibilitas variabel
SETX : Set variabel environment secara permanen
SFC : Pemeriksa Berkas Sistem
SHARE : Daftar atau mengedit file share atau share print
SHIFT : Shift posisi digantikan parameter dalam sebuah file batch
SHORTCUT : jendela Buat shortcut (. LNK file)
SHOWGRPS : Daftar NT Workgroups seorang pengguna telah bergabung
SHOWMBRS : Daftar Pengguna yang menjadi anggota dari sebuah Workgroup
SHUTDOWN : Shutdown komputer
SLEEP : Tunggu untuk x detik
SLMGR : Software Licensing Management (Vista/2008)
SOON : Jadwal perintah untuk menjalankan dalam waktu dekat
SORT : Sort input
START : memulai sebuah program atau perintah dalam jendela terpisah
SU : Switch User
SUBINACL : Edit file dan folder Permissions, Kepemilikan dan Domain
SUBST : Associate jalan dengan huruf drive
Systeminfo : Daftar konfigurasi sistem
T
TASKLIST : Daftar menjalankan aplikasi dan services
TASKKILL : Hapus proses yang berjalan dari memori
TIME : Menampilkan atau mengatur waktu sistem
TIMEOUT : penundaan pemrosesan dari sebuah batch file
TITLE : Mengatur judul window untuk sesi cmd.exe
TLIST : daftar tugas dengan path lengkap
TOUCH : mengganti file timestamps
Tracert : Trace route ke sebuah remote host
TREE : tampilan grafis struktur folder
TYPE : Menampilkan isi dari file teks
U
USRSTAT : Daftar domain nama pengguna dan terakhir login
V
VER : Tampilkan versi informasi
VERIFY : Pastikan bahwa file sudah disimpan
VOL : Menampilkan sebuah label disk
W
WHERE : Menempatkan dan menampilkan file dalam sebuah pohon direktori
wHOAMI : Output UserName saat ini dan manajemen domain
WINDIFF : Bandingkan isi dua file atau set file
WINMSD : Sistem Windows diagnostik
WINMSDP : Sistem Windows diagnostik II
WMIC : Perintah WMI
X
XCACLS : Ubah file dan folder permissions
XCOPY : Menyalin file dan folder
Berikut informasi yang saya berikan di sore yang cerah ini(agak sedikit mendung,heheh).mudah mudahan berguna bagi anda semua.
Sumber : fadhilmaulana.com

Tips trik menghindari virus komputer

Virus semakin lama semakin merajalela, menjaga agar komputer tetap bersih dari virus itu adalah suatu keharusan bagi kita yang ingin kondisi PC kita lebih optimal dan nyaman digunakan.
Berikut 6 Tips artikel Keamanan Komputer :
1. Gunakan AntiVirus
Tentu saja ini yang paling penting. Mau nggak mau anti virus seperti sebuah penjaga yang akan mencegah berbagai macam virus. Oh ya! Jika nggk punya duit jangan gunakan antivirus bajakan…gunakan antivirus gratis saja. Tidak kalah hebat kok dalam membasmi virus internet.
2. UPDATE!
Jangan lupa untuk selalu mengupdate apapun demi keamanan komputer. Bukan hanya anti virus saja yang diupdate. SEMUANYA! baik itu Operating Systemnya, Software yang terinstall maupun driver. Tidak ada perangkat lunak atau software yang sempurna..pasti ada sebuah celah keamanan. Jangan percaya programmer yang berkata “Software saya sepurna dalam keamanan komputer”
Untuk menutup lubang keamanan itu kita harus update dan update. Karena virus internet juga selalu update dan update.
3. Hati-hati saat browsing
Kebanyakan virus internet menyebar dari situs porno maupun warez (mp3 ilegal, software bajakan dsb). Jika tidak mau terkena virus ya jangan kesana. Ini cara terbaik dalam mencegah virus komputer.
Tapi saya tahu anda sudah kecanduan dengan situs semacam itu. Maka daripada itu jika ada peringatan dari browser anda, lebih baik acuhkan saja situs tersebut. Atau saat berkunjung ke website itu muncul kotak dialog yang isinya meminta untuk menginstall sesuatu..sudah acuhkan saja.
Berhati-hatilah biasanya situs semacam itu menggunakan permainan kata-kata seperti sedang memberikan hadiah kepada anda. Kenyataanya itu adalah sebuah virus internet yang dapat mengganggu keamanan komputer.
4. Selalu scan file yang di download
Apapun file yang anda download walaupun itu berasal dari website yang terpercaya seperti blog ini. Itu Harus tetap diSCAN pakai anti virus. Contohnya setelah anda mendownload ebook gratis, apa anda yakin ebook itu bebas kuman eh maksudnya bebas virus. Atau saat mendapatkan script gratis..apa benar script itu benar-benar aman.
Mencegah itu selalu lebih baik daripada mengobati
5. Hati-hati email
Salah satu penyebaran virus internet adalah melalui email. Apalagi jika mendapat email yang berisi file seperti EXE, VBS, BAT. Ditambah itu dikirim oleh orang asing…bisa-bisa virus internet itu mematikan komputer lalu reboot dan muncul pesan “Selamat Harddisk anda kapasitasnya bertambah ”
Gimana nggak bertambah, kan semua file dihapus.
6. Baca terus Artikel keamanan komputer
Perkembangan sebuah komputer itu berjalan seperti halnya seekor panther cepat sekali. Mungkin artikel kemanan komputer yang anda baca 1 bulan yang lalu sudah usang termakan zaman. Jadi terus-teruslah membaca berbagai artikel komputer yang bagus seperti di blog ini  narsis dikit 
manfaat komputer itu memang banyak sekali. Tapi disaat bersamaan juga muncul hal-hal yang merepotkan supaya keamanan komputer itu terjaga.
semoga tips trik menghindari virus komputer ini bermanfaat bagi anda 

Keyboard Shortcuts For Facebook

Keyboard Shortcuts For Facebook
Facebook is one of the most famous social networking site where most of us spend lots of our time. So here are some usefull keyboards shortcuts for Google chrome and Mozilla Firefox users
Mozilla Firefox
* Shift+Alt+1: View your News Feed
* Shift+Alt+2: View your own Profile
* Shift+Alt+3: View pop-up of friend requests
* Shift+Alt+4: View pop-up of messages
* Shift+Alt+5: View pop-up of notifications
* Shift+Alt+6: View Account Settings
* Shift+Alt+7: View Privacy Settings
* Shift+Alt+8: View Facebook’s own profile
* Shift+Alt+9: Read latest Terms of Service agreement.
* Shift+Alt+0: Open Facebook Help Center
Google Chrome
* Alt+1: View your News Feed
* Alt+2: View your own Profile
* Alt+3: View pop-up of friend requests
* Alt+4: View pop-up of messages
* Alt+5: View pop-up of notifications
* Alt+6: View Account Settings
* Alt+7: View Privacy Settings
* Alt+8: View Facebook’s own profile
* Alt+9: Read latest Terms of Service agreement.
Sumber : [hackingpop.blogspot.in]
Asalamu’alaikum sebelumnya blogger aku mohon maaf karena di akhir bulan januari jarang memposting nah untuk hari ini saya sedikit saja heheheehe dan ini doank yang bisa saya sampaikan
ini mengenai Peribahasa koplak


1. Bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angel

2. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti disate juga.

3. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan

4. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pakai Baygon. Ada banyak semut mati

5. Rajin mangkal, jadi Kaya

6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus sedang tidur siang

7. Bersatu kita teguh, bercerai kita kawin lari

8. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, rame-rame di pangkalan ojek

9. Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada handuk

10. Uang cucuran rakyat jatuhnya ke DPR juga

11. Semut di seberang lautan kelihatan, gajah di pelupuk mata kelilipan

12. Cinta di tolak, dukun beranak

13. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

14. Sedikit demi sedikit lama lama BOSAN juga

15. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatuhan durian seneng

16. Air susu dibalas dengan air kopi hitam, jadi kopi susu deh

17. Bersatu kita teguh, bercerai kita masuk infotaiment (moto selebritis)

18. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja

19. Air susu dibalas air supply

20. Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro

21. Sate padang sebelum hujan

22. Buruk rupa, cermin pun disalahkan

23. Ringan sama dipikul, berat minta bawain

24. Single itu prinsip, jomblo itu nasib

25. Wong ompong nyaring bunyinya

26. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

27. Nasir sudah menjadi tukang bubur

28. Di mana ada jalan, di situ banyak motor

29. Bagai kacang lupa atom nya


Sumber : http://bit.ly/wAlTCD

Daftar Emoticon Untuk Facebok chat

Sering make facebook buat chat sama temen?
Tau emoticon?
emoticon adalah sebuah icon berupa gambar still atau gerak yang menggambarkan suasana hati. Emoticon juga kadang disebut smiley, emote, dan lain-lain. Contoh yang paling sering digunakan yaitu smiley/emoticon yang dipake saat chatting pakai messenger seperti Yahoo!Messenger, MSN, dll.
Emoticon juga ada pada fitur chat yang ada pada facebook. Apabila kita mengetikkan suatu teks tertentu, maka emoticon yang sesuai akan muncul.
Nah, bingung kan teks apa yang harus ditulis supaya emoticonnya keluar. Cukup mengetik kode shortcut dibawah dan emoticon akan muncul di kolom chat.
Untuk menggunakan huruf dengan cetak tebal (Bold), gunakan tanda bintang (*), contoh: *4rdn4n.blogspot.com* dan hasilnya 4rdn4n.blogspot.com. Untuk garis bawah (Underline) gunakan tanda underscore (_), contoh: _Facebook_ dan hasilnya Facebook
EmoteDeskripsiShortcut
EmoteDeskripsiShortcut
SenangHappy SenangReally happy
mengedipkan mataWink mata yang senangHappy eyes
Laughing eyesLaughing eyes Cat smileCat smile
GrumpyGrumpy SedihSad
Crying emoteCrying emote ShockedShocked
GlassesGlasses Cool shadesCool shades
RudeRude Woot?!Woot?!
DorkDork DuhhhDuhhh
DevilDevil AngelAngel
KissKiss LoveLove
PacmanPacman RobotRobot
Weird guy’s faceWeird guy’s face SharkShark
penguinPenguin 42Number 42
 
SimbolStandar
ѼApple [̲̅ə̲̅٨̲̅٥̲̅٦̲̅]Love Upside
|̲̅̅●̲̅̅|̲̅̅=̲̅̅|̲̅̅●̲̅̅|Radio Tape ♫♪Music
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄ƷButterfly εїзSmall Butterfly
̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\Left Gun /̵͇̿̿/'̿'̿ ̿Right Gun
(⊙_◎)Black Eye ٩(͡๏̯͡๏)۶Monkey
̿̿̿٩(-̮̮̃-̃)۶Shame ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶̿Happy
|̲̲̲͡͡͡ ̲▫̲͡ ̲̲̲͡͡π̲̲͡͡ ̲̲͡▫̲̲͡͡ ̲|House ><(((°>Fish
Ơ̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡Glasses (˘_˘٥)Sad
(╥﹏╥)Crying °\(^▿^)/°Happy

Jumat, 10 Februari 2012

hu

Assalamu’alaikum sebelumnya blogger aku mohon maaf karena di akhir bulan januari jarang memposting nah untuk hari ini saya sedikit saja heheheehe dan ini doank yang bisa saya sampaikan

GOOGLE+ via SMS Is Currently Available in 32 COUNTRIES!

 lama tak bersua kini saya mau mengupdate info terbaru soal google+
ni dia infonya yang saya slain dari akun saya http://gplus.to/4rdn4n
How To ❰ set up Google+ via SMS ❱ + ❰ SMS Commands ❱:
1. Go to https://www.google.com/settings/plus
2. Click Add phone number.
3. Click Send verification code to verify you entered your phone number correctly.
4. Enter the verification code and click Save.
5. Select the notifications you want to receive via SMS.

Now you can Share your thoughts in the Google+ stream via SMS by texting your update to your personal system number. Optionally, you can also add a security PIN for extra security and avoid spoofing of text messages.

SMS Messenger and posting is currently available in 32 countries:

#Afghanistan : AWCC
#Algeria : Nedjma
#Angola : Unitel
#Bahrain : Viva, Zain
#Cameroon : MTN
#Congo : Vodacom
#Ghana : Zain, Tigo
#India: Airtel, Vodafone, Idea, Aircel, BSNL, Loop, Reliance GSM&CDMA, Spice,Tata Docomo, Tata Indicom, Uninor, MTS
#Indonesia : Hutchison, Telkomsel, Indosat
#Iraq : Zain
#Israel : Orange, Pelephone
#Jordan : Zain
#Kazakhstan : GSM Kazakhstan
#Kenya : Airtel Kenya, Safaricom, Yu, Orange
#Kuwait : Wataniya, Zain
#Liberia : Cellcom
#Malawi : Airtel Zain, TNM
#Maldives : Wataniya Maldives, Dhiraagu
#Mozambique : Vodacom
#Nigeria : Glo, Starcomms
#Philippines : Globe telecom, Smart communications, Sun cellular
#SaudiArabia : Mobily, Saudi Telecom Company, Zain
#Senegal : Orange (Sonatel), Tigo
#SierraLeone : Comium
#SriLanka : Dialog, Mobitel, Etisalat
#Tanzania : Tigo, Vodacom
#Thailand : DTAC, TRUE
#Tunisia : Tunisiana (QTel)
#UnitedStates : AT&T, Verizon Wireless, Sprint, T-Mobile®, Nextel, Boost Mobile, Virgin Mobile USA, MetroPCS, US Cellular®
#Uganda : MTN, Orange, Uganda Telecom
#Uzbekistan : Ucel
#Zambia : Zamtel

❰ SMS COMMANDS ❱

Messenger commands:
MEMBERS : List the members of the current conversation.
MUTE : Mute the current conversation. No updates on this conversation will be sent to you over SMS
UNMUTE : Unmute a conversation.
LEAVE : Completely leave a conversation. All participants will be notified that you've left the conversation.
STOP : MESSENGER Stop receiving Messenger updates over SMS.

Settings commands
STOP : Stop receiving all SMS notifications and Messenger updates from Google+.
START : Start receiving SMS notifications and Messenger updates from Google+ again.

Help commands
HELP : Get help with Google+ SMS features.
HELP PLUS : Get help with posting via SMS.
HELP MESSENGER : Get help with Messenger via SMS.
HELP MEMBERS : Get help with the MEMBERS command for Messenger via SMS.
HELP LEAVE : Get help with leaving a conversation.
HELP MUTE : Get help with muting a conversation.
HELP UNMUTE : Get help with unmuting a conversation.

Posting commands
+[circle name] : Share your post with a specific circle.
+extended : Share your post with your Extended Circles.
+public : Share your post with publicly.
+[email address] : Share your post with a specific person
undo : This will undo your last post.