gambar

gambar
Ardiansah

Selasa, 14 Februari 2012

Asalamu’alaikum sebelumnya blogger aku mohon maaf karena di akhir bulan januari jarang memposting nah untuk hari ini saya sedikit saja heheheehe dan ini doank yang bisa saya sampaikan
ini mengenai Peribahasa koplak


1. Bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angel

2. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti disate juga.

3. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan

4. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pakai Baygon. Ada banyak semut mati

5. Rajin mangkal, jadi Kaya

6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus sedang tidur siang

7. Bersatu kita teguh, bercerai kita kawin lari

8. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, rame-rame di pangkalan ojek

9. Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada handuk

10. Uang cucuran rakyat jatuhnya ke DPR juga

11. Semut di seberang lautan kelihatan, gajah di pelupuk mata kelilipan

12. Cinta di tolak, dukun beranak

13. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

14. Sedikit demi sedikit lama lama BOSAN juga

15. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatuhan durian seneng

16. Air susu dibalas dengan air kopi hitam, jadi kopi susu deh

17. Bersatu kita teguh, bercerai kita masuk infotaiment (moto selebritis)

18. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja

19. Air susu dibalas air supply

20. Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro

21. Sate padang sebelum hujan

22. Buruk rupa, cermin pun disalahkan

23. Ringan sama dipikul, berat minta bawain

24. Single itu prinsip, jomblo itu nasib

25. Wong ompong nyaring bunyinya

26. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

27. Nasir sudah menjadi tukang bubur

28. Di mana ada jalan, di situ banyak motor

29. Bagai kacang lupa atom nya


Sumber : http://bit.ly/wAlTCD

Tidak ada komentar: