Sabtu, 30 November 2013

solidaritas (katanya) para dokter

saya turut kecewa dengan perilaku dokter yang katanya penyelamat nyawa seseorang. namun pada pelaksanaannya tidak sama sekali mencerminkan hal tersebut. bukan mau menolong orang sakit malah mengabaikan orang sakit, bahkan mengambil keuntungan sebesar-besarnya dari kesakitan orang tersebut. dimana alibi sang dokter adalah saya telah kuliah bertahun-tahun dan ini saatnya saya mengembalikan kerugian material saya. bahkan pasien yang termasuk miskin terkadang berada di barisan paling bawah dalam skala prioritas sang dokter. luar biasa kan? bukannya setiap orang memiliki hak yang sama untuk sembuh?
padahal tak sadarkah mereka bahwa anugerah ilmu yang mereka dapatkan bukan semata-mata dari bapaknya. tapi dari Sang Maha Kaya lah sumbernya. lalu mengapa mereka begitu murka bahkan membantu ilmu saja mereka mahal?
ingat bro uang yang kalian punya tidak dapat membeli akhirat kalau tanpa sedekah!!!!!

belakangan ini saya membaca di beberapa media massa online ternyata akibat solidaritas (katanya) para dokter mogok kerja. sumpah ini hal terbodoh yang saya tahu. sampai ada berita yang menyatakan bahwa ada seorang pasien meninggal gara-gara ditinggal oleh sang dokter. miris............. ada lagi pasien melahirkan di toilet rumah sakit.. lah dokternya mana? kan demo tante :D
solidaritas yang lucu :D

contoh kasus  teman A satu profesi terkena kasus abcde lalu A turut menolong dengan mogok kerja. lalu pekerjaan A hingga terbengkalai. sungguh tak disangka ... kalau saya diposisi itu, maka saya akan menyelesaikan dengan meminta bantuan pihak yang berwajib, bukan dengan mogok...
katanya sih pintar tapi kok gitu ya?

satu lagi yang akan saya soroti ..... lihat saja di Rumah Sakit swasta umumnya pelayanan pasien lebih baik dari pada RS Negeri. bahkan menurut observasi beberapa orang, nampak di RS negeri mereka cenderung mengabaikan pasien. dan tidak sopan. meskipun pelakunya hanya disebut oknum tapi sering nih masalahnya... masa dibilang oknum semua :D... emang rumah oknum :P

Tidak ada komentar: