Jumat, 05 Juni 2015

Surat Terbuka kepada Microsoft

Dear microsoft mobile,

Saya sebagai user microsoft sangat berterimakasih atas inovasi yang diberikan untuk kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari peningkatan software maupun hardware yang dikeluarkan.

Software yang dikeluarkan diadakan pembaharuan mulai dari windows 7, windows 8 hingga windows 10. Ini sudah sangat baik bagi saya di tengah perkembangan OS yang marak. Selain itu, tampilan tile (ubin) memang paling unik dibanding OS lain. Segala sesuatu dapat diketahui dengan live tile. Ini tentu tidak dapat dipungkiri dengan pembaruan pada hardware.

Hardware yang microsoft keluarkan dari segi desain patut mendapatkan acungan jempol. Dengan harga yang terjangkau, konsumen sudah mendapatkan produk microsoft yang tidak kalah saing. Bahkan sangat murah untuk device setingkat. Prosesor yang mumpuni menghasilkan kecepatan yang diharapkan penikmat layanan.

Meskipun demikian, aplikasi yang tersedia sangat sedikit sekali. Sehingga umumnya konsumen akan membandingkan dengan OS lain. Saya berharap suatu saat nanti ketersediaan aplikasi di windows lebih banyak dari yang lain.

Penulis adalah pengguna Microsoft Lumia 430.

Tidak ada komentar: