gambar

gambar
Ardiansah

Kamis, 14 April 2016

Tulisan Kasar Seorang Lelaki Kepada Wanita Alay

Wanita itu selalu ingin dimengerti, tapi dia tidak pernah tau bahwa lelaki itu memiliki derajat kebosanan juga. Lelaki diminta untuk sempurna, tetapi dia hanya makhluk yang lemah dan merasa paling kuat.
Tidak pernah mereka sadari bahwa lelaki yang baik itu tidak selalu perhatian kepadanya setiap saat. Lelaki yang baik justru yang memiliki waktu untuk dia disaat yang tepat. Bukan setiap saat.

Sayang kesini yuk? Besok bisa nggak, kalo nggak aku sama temen ku aja. Trus kalo pacarnya bilang gak mau. Ngambek. Apaan coba? Emang ngambek bisa menyelesaikan masalah?

Pikir deh pacar kamu kerja nya apa kalo setiap hari perhatian sama kamu.

Setiap lelaki juga manusia punya rasa cinta. Namun, cinta lelaki itu bukan semua perhatian ke kamu setiap saat.

Perhatikan deh orang tua kamu. Apakah mereka setiap saat berkomunikasi? Padahal udah ada ikatan pernikahan lo. Lah kamu baru pacaran aja udah segitunya ngatur pacar. Jadi apa ntar?

Trus ada yang bilang lagi di meme. Kalo sama kamu aja gak perhatian gimana pas udah menikah? Perhatian terus kapan suami kamu nyari makan? Harta emak bapak lo bisa menghidupi kamu selama hidup?

Kebiasaan sesorang manusia untuk tidak bersyukur memang menjadi masalah utama. Seorang wanita selalu ingin dapat perhatian kepada lelaki. Ketika telah menemukan yang baru apakah itu ditemukan? Ternyata tidak begitu seterusnya hingga berpuluh orang telah menjadi mantan kekasih wanita tersebut. Hahaha

Sungguh tidak ada perubahan ke arah yang baik jika engkau begitu teman. Lelaki akan beranggapan engkau yang memiliki mantan pacar yang banyak sebagai piala bergilir bukan sebagai orang yang berpengalaman dalam pacaran. Karena tidak ada pengaruh jumlah mantan dan pengalaman kamu dalam pacaran.

Tidak ada komentar: