Rabu, 04 April 2012

Thanks to Visit Me

bounjour
pada catatan ini saya ingin berterima kasih kepada teman-teman yang bersedia mengunjungi blog ini. hal ini terlihat dari kunjungan anda yang sudah menembus angka 1700an. saya menulis blog ini memang atas keinginan saya sendiri dan mohon maaf saya hanya menyediakan lirik lagu dan tidak menyediakan link downloadnya. hal ini karena saya juga harus menjaga hak intelektual dari penyanyi itu sendiri. pada umumnya lirik lagu yang saya tempilkan hanya seputar beberapa orang penyanyi yang yang saya gemari saja. jika ingin memesan lirik lagu silahkan buat komentar pada catatan ini. saya akan mencarikan untuk anda. apa sih yang nggak untuk anda..... etcie cie cie hahahahaha #versi gombal ni
(°͡°)͡

dari statistik yang saya dapatkan dari blogger, posting yang paling banyak dikunjungi adalah mengenai lirik lagu yang terbaru dari album terbaru Anggun dan Maher Zain. memang saya sengaja menampilkan lirik kedua Penyanyi ini karena saya adalah fans berat mereka. Lirik lagu yang menjadi top link adalah Lirik Lagu Anggun Cipta Sasmi Echo You And I dan lirik lagu Maher Zain You Number One Mamma....... mungkin karena mas bro Maher Zain baru saja kemarin (3 April 2012) melaksanakan konsernya di Jakarta Sehingga permintaan akan liriknya juga meningkat. Alhamdulillah ya Sesuattu hohohoho
(ɔ ˘˘)˘˘ c)

selain itu, juga ada makalah yang merupakan tugas mata kuliah biologi umum saya yang saya copas ke sini juga menjadi halaman yang terbanyak dikunjungi pengunjung.............
 satu lagi bagi blogger yang ingin berinteraksi lebih dengan saya, silahkan add facebook saya ardiy_sh@yahoo.com dan follow twitter/heelo saya @4rdn4n.... di tunggu yaaaaa
 sekali lagu thanks ya


merci pour visiter mon blog
je toujours aime tu



Tidak ada komentar: