gambar

gambar
Ardiansah

Rabu, 02 November 2011

Tak Ngaruh, Isu Setop Vote Komodo


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Banyaknya isu untuk menghentikan vote Komodo sebagai salah satu New7 Wonder ternyata tidak berpengaruh pada perolehan suara. Ketua panitia pemenangan Komodo, Emmi Hafil mengatakan isu yang digulirkan belakangan ini lewat jejaring sosial atau media lainnya adalah isu lama yang dihadirkan kembali. “Sudah 10 juta vote sehari,” katanya, tadi malam (31/10).
Ia mempertanyakan isu yang semakin santer dan diributkan banyak pihak. Iisu yang berkembang tak lain hanya sekedar lelucon atau cerita bohong yang sengaja dilempar. “Itu hoax,” katanya.
Sebab, isu itu dilempar lewat milis, Blackberry grup, sms atau jaringan lainnya. Tetapi, perlu dilihat isu itu tidak pernah dikirimkan lewat operator tertentu. Belum lagi, sumbernya tidak jelas dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Ia beranggapan kalangan kelas menengah yang mempermainkan isu itu.
Emmi menduga dari argumentasi yang berkembang dalam isu itu, tak lain sebagai upaya untuk mencabut keikutsertaan Komodo dari persaingan di New7 Wonder. “Ini proyek bangsa untuk memenangkan Komodo. Sekali-kali kita menang kenapa sih? Toh kalau menang tidak rugi,” katanya.

sumber
http://id.berita.yahoo.com/tak-ngaruh-isu-setop-vote-komodo-235523587.html

Tidak ada komentar: