Rabu, 18 Januari 2012

wajib dibaca!!!!!!!!!!!!!!!!

di blog ini saya hanya ingin berbagi niformasi kepada anda semua baik berupa info menarik, lirik lagu, maupun karya yang pernah saya tulis akan saya usahakan untuk selalu meng-update dari materi isi blog ini. Nah untuk sumber informasinya saya dapatkan dari searching di mbah saya  maupun dari yang lain. nah untuk lirik lagu, saya dapat lagunya dari berbagai sumber pula lalu. nah sekarang saya lagi intensif mencari lirik lagu dari Maher Zain, Irfan, Makki dan Anggun Cipta Sasmi. Mengapa yang lain tidak??????....... Nah ini karena lagu favorit saya yang ada di laptop hanya ketiganya yang sering diputar.... alasannya  karena lagu-kagu dari mereka juga sangat bagus baik dari segi isi materinya. karena memang tidak mudah untuk menjadi seorang penyanyi dengan menciptakan lagu beserta simfoninya yang enak didengar oleh khalayak ramai.. waduh,,,, ,,,,,,, udah dulu ya blogger ntah saya smabung lagi dengan posting yang lebih menarik. tentunya dengan satu chanel blog yakni 4rdn4n.
sekedar informasi blogger silahkan add facebook saya dengan alamat http://www.facebook.com/4rdn4n  follow twitter dan listen heello dengan user @4rdn4n ...................... met malem all

Tidak ada komentar: